Perhatian..!

Atas keprihatian saya sebagai seorang Muslim, atas apa yang menimpa saudara-saudara kita di gaza dan palestina, Demi Allah...saya ingin menjual Blog saya ini, dan dananya akan saya hibahkan 100% untuk membantu korban gaza dan palestina..., insyaAllah Ikhlas....

"ya Allah...ku mohon kepadamu untuk dapat menjadikan hambamu orang-orang yang bertaqwa dan peduli kepada saudara-saudaraku kaum muslimin dimanapun berada"....

" Ya Allah, jadikan para korban kekejaman israel menjadi seorang syuhada, yang akan mendapatkan syurgamu tanpa tabir sedikitpun"....


Email : sukarma.w@gmail.com

Sabtu, 01 September 2012

Manfaat buah mahkota dewa untuk kesehatan

Berkah Herbal Banner 11

manfaat buah mahkota dewa untuk kesehatan
Bagai makan buah simalakama, kalo dimakan ibu meninggal, kalo tidak dimakan ayah meninggal. Serba salah deh, terus gimana solusinya? Yaaa pembaca aja yang memakan deh, saya melihat saja. Hehehe..

Sebenarnya buah simalakama itu ada ga sih? Atau cuma nama buah kiasan saja?
EEeeiittsss…ternyata buah simalakama itu ada lho di Indonesia dengan nama lain yang ga kalah popular yaitu buah “MAHKOTA DEWA”.

Nama asli mahkota dewa adalah Phaleria macrocarpa (Scheff.) Boerl. Tanaman ini cukup pantas disebut sebagai “mahkota dewa” sebab memiliki buah yang dapat berganti-ganti warna kulitnya sesuai usia buah. Buah mahkota dewa ketika muda berwarna hijau muda yang lama-lama berubah menjadi hijau tua, kuning, merah, hingga merah kehitaman sebelum jatuh berguguran dan membusuk.

Selain dari buahnya yang lucu dan menarik warnanya, tanaman ini juga memiliki banyak sekali khasiat. Sehingga buah ini juga dijuluki buah dewa. Memang apa saja manfaat buah ini?

Kalo pembaca mengeringkan daging buahnya dan merebusnya dengan air maka pembaca akan mendapat manfaatnya seperti sebagai antibakteri dalam penyakit disentri dan penyembuhan luka yang tidak segera kering (karena buah ini mengandung alkaloid yan tinggi sebagai antibakteri berpotensial tinggi), antikanker (buahnya mengandung lignan yaitu zat golongan flavonoid yang berpotensi mencegah terbentuknya sel kanker dan membunuh sel kanker), antidiabetes, antihipertensi, dan banyak lagi. Namun kebanyakan para ahli medis menyarankan buah ini untuk pengobatan luka dan antihipertensi karena terbukti secara klinis khasiatnya.

Tertarik mengkonsumsi buah in?? eeiitss…hati-hati jangan memakannya secara segar meskipun rasa buah ini manis sebab dalam bijinya ternyata terkandung racun. Jika anda tidak percaya maka silahkan coba dan bersiaplah bibir anda menjadi bengkak, sariawan, mabuk. Kejang, sampai pingsan.

Benar-benar buah simalakama kan

Produk Masker Herbal "Homemade" Satu-satunya,

Untuk Wajah Cantik dan Sehat

Masker Milk Masker coklat masker green tea masker lemon masker stroberry

SUSU

Info Detail

COKLAT

Info Detail

GREEN TEA

Info Detail

LEMON

Info Detail

STROBERI

Info Detail



Protected by Copyscape Online Copyright Search

Ditulis Oleh : Suryapost dotkom ~ Media Informasi dan pembelajaran Online

Hi, Apa kabar?. Artikel di atas yang berjudul "Manfaat buah mahkota dewa untuk kesehatan" ini ditulis oleh (seorang blogger pemula yang ingin terus belajar dan berbagi ilmu). Artikel ini di tulis pada hari Sabtu, 01 September 2012 . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.


Artikel serupa yang menarik untuk di baca :
Komentar via facebook
0 Komentar via blogger

0 comments:

Sekedar catatan:

Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel Suryapost.com

Cara isi koment: Tidak punya ID untuk berkomentar? Gunakan pilihan Name/URL, isian URL bisa dikosongi / diisi dengan alamat FB
(Blog Dofollow)

Klk untuk lihat semua koleksi lengkapnya. cocok untuk dp BBM anda